Brave Fighter 2 v1.3.0 Apk Full Mod Unlimited Money

- Desember 15, 2017
Fast Download
Download Brave Fighter 2 v1.3.0 Mod Apk
Download Brave Fighter 2 v1.3.0 Mod Apk Terbaru 
MasDanisAPKDownload Brave Fighter 2 v1.3.0 Mod Apk Terbaru - Brave Fighter 2 adalah game aksi pertarungan untuk Android dan iOS. Meski lebih condong kearah RPG Online yang sangat populer, Brave Fighter 2 bisa juga dimainkan secara offline. Hal ini dimungkinkan untuk menjalankan permainan melalui berbagai skenario dan misi tanpa memerlukan koneksi internet.

Petualangan dalam game ini dimulai dengan bencana yang mencapai kerajaan Raja Arthur. Untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari kekaisaran, pemain harus menghadapi Naga yang menakutkan. Awal permainan sebenarnya adalah preview kecil dari akhir. Ini menunjukkan sebagian kecil keterampilan, kekuatan dan baju besi yang dapat Anda kumpulkan sepanjang pertandingan.

Seperti yang sudah dibahas pada paragraf pertama bahwa Gameplay Brave Fighter 2 adalah RPG, tapi siklus utama permainan, aksinya, ada dalam gaya Beat atau pertarungan. Gulungan punch longgar dengan combo pedang dan pukulan fantastis. Tapi semua ini hanya tutorial permainannya. Setelah bagian pertama, kita menghadapi musuh yang lebih sederhana yang nantinya akan bertahap ke stage yang sulit.

Untuk kontrol game Brave Fighter 2, di sisi kiri layar adalah analog directional dan di sisi kanan tombol action. Semua sangat sederhana dan untungnya, permainan tidak memiliki pilihan tempur otomatis. Setiap petualangan harus dimainkan oleh Anda.

Misi nyata pertama, anda harus berhasil menyelamatkan seorang pencuri kecil yang akan membantu anda dalam menyelesaikan misi selanjutnya. Nah inilah mode baru Brave Fighter 2, yakni mode tentara bayaran. Dalam mode terbaru ini, kita bisa merekrut pembantu. Anda dapat membuang tentara pejuang yang lebih lemah dan hanya mempekerjakan pejuang yang layak untuk bergabung dalam perjalanan Anda.

Untuk persoalan Grafik Brave Fighter 2 terbilang tidak buruk walaupun hanya ada di 2D, namun tampilan visualnya berwarna dan beresolusi tinggi. Game ini juga ringan dan mampu berjalan lancar pada kebanyakan ponsel android, termasuk model lawas seperti Moto G1, Samsung galaxy young, dan ponsel lawas lainnya.

Brave Fighter 2 Features:
  • Variety of roles and mercenaries
  • Outstanding fighting experience
  • Full of strategic mercenary selection and equipment selection
  • A lot of role skills, bring a different battle experience
  • A wealth of equipment and enhanced systems, give you a variety of options
  • Collect all kinds of mercenaries, build their own Brave legion
  • Concise and clear operation, allowing players to easily get started
Screenshot:

Tampilan Game Brave Fighter 2Tampilan Game Brave Fighter 2Tampilan Game Brave Fighter 2Tampilan Game Brave Fighter 2Tampilan Game Brave Fighter 2Tampilan Game Brave Fighter 2

Yang Baru di Versi 1.3.0:

Halloween is coming! We prepare a special halloween gift for you!
  1. New Halloween-featured weapon “Deadly Blade” in game
  2. Dressed up the New festival elements in game to celebrate
Are you ready for it?

Game Info:
Name: Brave Fighter2: Frontier Free
Category: RPG
Version: 1.3.0
Size: 83 MB
Update: 27 Oktober 2017
Mode: Online & Offline
Developer: JOYNOWSTUDIO
Mod: Unlimited Money
Required: OS Android 4.0.3+
More Info: Google Play

[Versi Baru]
Download Link Brave Fighter 2 v1.3.0 Apk Terbaru:
[Versi Lama]
Brave Fighter 2 v1.1.2 Mod Apk:
Brave Fighter 2 v1.0.6 Mod Apk:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search