SimCity Buildit v1.19.3.65935 Mod APK [Unlimited Gold, Key]

- Desember 16, 2017
Fast Download
Download SimCity Buildit
Download SimCity Buildit Mod Gold APK + Data (Max Money/Cash/Keys/Fresh Map)
MasDanisAPKDownload SimCity Buildit Mod Gold APK + Data (Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) - Berjumpa lagi dengan admin yang baik hati, kali ini saya akan membagikan game yang membutuhkan suatu kreatifitas. Game tersebut adalah SimCity BuildIt yang merupakan versi seluler SimCity baru dari Maxis. Sama seperti permainan aslinya pada PC, Anda dapat membuat kota sendiri, mulai dari lantai paling atas di pencakar langit sampai dengan sistem air bawah tanah.

Sebagaimana yang ada pada SimCity, dalam SimCity BuildIt Anda bisa membeli puluhan jenis bangunan dan menempatkannya di mana saja. Sebelum menempatkan sebuah bangunan, pastikan tempat itu terhubung dengan jalan. Karena itu Anda memerlukan perencanaan kota yang baik, karena penduduk Anda tidak suka tinggal di dekat pabrik, misalnya.

Jika membangun perumahan bagi penduduk tidak cukup, dalam SimCity BuildIt Anda juga dapat membangun taman untuk membuat mereka senang, pertokoan agar mereka mendapatkan apa yang dibutuhkan, sumber listrik agar mereka mempunyai listrik, dan tanki air untuk mereka mandi.

Dalam SimCity BuildIt Anda juga bisa mengunjungi kota pemain lainnya. Tidak hanya melihat keindahan kota mereka, namun juga berdagang dengan mereka dan mendapatkan lebih banyak sumber daya (seperti kayu atau besi) yang dibutuhkan untuk mengembangkan sebagian besar bangunan Anda.

SimCity BuildIt adalah permainan strategi yang bagus dan memiliki grafis luar biasa dan sistem permainan yang diadaptasi sempurna untuk ponsel pintar. Satu-satunya kekurangannya yaitu banyak sekali pembelian berbayar yang akan Anda temukan dalam permainan ini.

Seperti biasa game yang saya share sudah di mod dengan penambahan fitur yang salah satunya adalah unlimited money dengan begitu anda bisa melakukan free shooping tanpa batas, semua bisa anda dapatkan secara gratis dengan mengunduh game nya berbentuk .apk installer hanya di APKTerupdate.

Fitur SimCity Buildit:
  • BANGUN KOTA ANDA
    Dengan begitu banyak bangunan dan grafika jelas berkualitas 3D, inilah pembangun kota paling realistis di perangkat seluler. Tempatkan bangunan secara strategis agar pajak terus mengalir dan kota semakin berkembang. Cubit, perbesar/perkecil, dan putar 360 derajat sembari mengelola dan mengekspansi kota selagi Anda dalam perjalanan – baik online maupun offline.
  • HIDUPKAN KOTA ANDA
    Ciptakan sumber daya dan pertinggi garis cakrawala. Lalu adakan transaksi sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Selesaikan pesanan perahu dan kargo kapal dari bandara. Bangun lingkungan bergaya Tokyo dan buka bangunan penting eksklusif seperti Patung Liberty dan Arc de Triomphe. Ekspansi sepanjang pantai dengan marina, taman air, dan masih banyak lagi. Terus keluarkan bencana alam dan bukan alam, seperti UFO!
  • JAGA AGAR PENDUDUK TETAP BAHAGIA
    Pecahkan tantangan hidup nyata seperti kemacetan, kebakaran, dan polusi. Sediakan layanan seperti pembangkit listrik dan kantor polisi untuk memenuhi kebutuhan penduduk, dan tingkatkan populasi dengan taman dan pendidikan. Jagalah agar lalu lintas lancar dengan jalanan lebar dan trem. Selesaikan tantangan mengasyikkan untuk membentuk masyarakat Anda.
  • BERLOMBALAH UNTUK MERAIH HADIAH
    Kalahkan pemain lain di seluruh dunia dalam Kontes Para Wali Kota! Berkembanglah melalui Liga dan capailah posisi tertinggi. Selesaikan tantangan baru setiap minggu, dan naiki peringkatnya hingga mencapai Liga Elit Megalopolis.
Screenshot:

Tampilan Game SimCity BuilditTampilan Game SimCity BuilditTampilan Game SimCity BuilditTampilan Game SimCity Buildit

Yang Baru di Versi 1.19.3.65935:

Perang-Perang Klub tiba! Gabung Klub Wali Kota. Di level 18, perang lawan pemain lain dalam PvP waktu nyata. Lancarkan bencana gila, dapatkan rampasan perang, kumpulkan Kartu Bencana.
  1. Bentuk klub, mengobrol dan berdagang, berstrategi, nyatakan perang
  2. Serang kota; dapatkan poin perang dan ketenaran
  3. Saat perang, dagangkan jarahan untuk bantu teman menyerang
  4. Kumpulkan hadiah untuk digunakan di perang lain atau meningkatkan kota
Kota pulih otomatis setelah perang. Perang raih kemenangan!

Mod Info:
  • Max Money
  • Unlimited Cash
  • Keys
  • Fresh Map
Game Info:
Name: SimCity BuildIt
Category: Game Simulasi, Kreativitas
Version: 1.19.3.65935
Update: 23 Oktober 2017
Developers: Electronic Arts
Size: 157 MB
Mode: Offline
Required: OS Android 2.3.3+
More Info: Google Play

[Versi Baru]
Link Download SimCity Buildit v1.19.3.65935 Mod APK:
[Versi Lama]
SimCity Buildit v1.16.94.58291 Mod APK:
Fast Download
=================================================================


=================================================================
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search